Wisata Murah ke Paris…

Bingung memilih tempat liburan?

Cari yang murah tapi asiiik?

Ke Paris aja!

Paris adalah sebutan masyarakat Jogjakarta untuk Parang Tritis. Yah, meskipun Parang Tritis kita kenal sebagai obyek pariwisata pantai, tapi jangan salah ya, kita bisa mendapatkan sesuatu yang lain di sana. Pokoknya lain dari pada yang lain deh.

Pantai parang tritis merupakan pantai yang panjang dengan hamparan pasir yang luas. Di sini anda bisa sekedar berenang sembari bermain-main dengan ombak di tepi pantai, atau berjalan-jalan di sepanjang pantai sembari menikmati indahnya matahari terbit atau tenggelam (sun set atau sun rise).  Jika tidak ingin kecapek-an bisa mencoba naik andhong menyusuri pantai.

Dengan naik andhong, cobalah menyusuri pantai dari barat ke timur. Di bagian timur pantai akan and jumpai sebuah air terjun (air tawar) kecil yang menawan. “Air Terjun Endog” begitu namanya.

Nah, masih dekat-dekat dengan air terjun ini terdapat tebing-tebing yang menghijau, dengan batu-batu karang berukuran besar di tepian pantainya.

Bagi anda yang muda atau tua tapi berjiwa muda, dan menyukai tantangan, ga ada salahnya anda mencoba adu balap motor ATV di sepanjang pantai yang berpasir. Sensasinya luar biasa. Seperti Rally Dakkar di saja.

Tertarik pengen merasakan sensasinya seperti apa? Ke Paris aja ya!

Categories: Wisata | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: